Rabu, 07 September 2011

Allegro (FGB)

Allegro type FGB, ya itulah nama gitar pertama saya yang sampe sekarang masih awet... Walaupun udah satu tahun lamanya, gitar ini masih mengkilat ☺☻ Ya mungkin karena saya selalu merawatnya...
Gitar ini selalu terpajang di kamar saya, dan hampir setiap hari saya mainkan. kadang juga suka saya bawa ke sekolah saya untuk dimainkan sama Best Friend :D...
Gitar ini pernah putus senarnya yang paling bawah waktu saya lagi latihan mainin intronya Ten to Five - I Will Fly, itu yang namanya sakit kena cepret gitar sendiri... Waktu mau saya pasang lagi, ternyata nusuk kena jempol.... "Ahhh....!!!" itu mah SEEP LIKE A KNIFE... Nancleb pisaannnn...
Pas besoknya tampil buat mainin lagu buatan saya sama friends saya yang judulnya SAHABAT (Yang mau denger, kita belum rekaman, tunggu tanggal mainnya) jari saya kagok buat mainin gitarnya, soalnya jempol itu saya plester :(( Ya walaupun sakit, saya mainin aja demi SAHABAT 
Setelah kejadian itu, saya ganti semua senarnya pake senar electric gitar, padahal gitar saya acoustic... Jadi lebih enak dimainin buat saya yg pemain classic (Ga beda jauh sama senar nylon)...
Sejak ganti senar saya jadi lepas main gitarnya, saya sekarang bisa main Canon Acoustic (bukan bermaksud sombong) sama bedroom acoustic{lagunya muse}.... Sekarang saya lagi belajar mainin lagu Mission Impossible...

Ini gambar gitar saya  \m/

Yahh mungkin cuma ini cerita saya tentang gitar kesayangan saya... Kalo ada pengalaman baru bakal saya lanjut...

                                       ~Thanks For Read~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar